OurVoice Forum


 
HomeHome  OurVoice WebsiteOurVoice Website  Peraturan & AdminPeraturan & Admin  Formulir Data KekerasanFormulir Data Kekerasan  RegisterRegister  Log in  
....Your sexuality is just one part of what makes you who you are....
..Exploring what and where you think your place is in this world can have massive effects on your self confidence..

Share | 
 

 Menteri Agama akan menuntut GAYa Nusantara

Go down 
AuthorMessage
Uki
Consultant
avatar

Jumlah posting : 449
Join date : 2009-07-31
Age : 34
Lokasi : Above the ground, below the sky. Nowhere around, it's all around.

PostSubject: Menteri Agama akan menuntut GAYa Nusantara   Tue Mar 30, 2010 10:46 pm

BREAKING NEWS: Menteri Agama akan menuntut penyelenggara ILGA di Surabaya, GAYa Nusantara.

Mereka akan menuntut GAYa Nusantara menggunakan UU Penistaan Agama yang sekarang lagi di permasalahkan di MK. Mereka akan menggunakan argumen, bahwa LGBT adalah "Tidak bermoral" dan melakukan "Pelecehan Agama". Karena semua agama (yang diakuin di dalam UU penistaan agama), menolak adanya LGBT.

http://www.jawapos.co.id/halaman/index.php?act=detail&nid=125101

http://www.depag.go.id/index.php?a=detilberita&id=5672

_________________
Memangnya apa salahnya kalo gw mau berkeluarga dan punya anak dengan pasangan sejenis gw?
Back to top Go down
https://www.facebook.com/elfacosmosa
Uki
Consultant
avatar

Jumlah posting : 449
Join date : 2009-07-31
Age : 34
Lokasi : Above the ground, below the sky. Nowhere around, it's all around.

PostSubject: Re: Menteri Agama akan menuntut GAYa Nusantara   Tue Mar 30, 2010 10:48 pm

btw, gak menutup kemungkinan untuk membuat semua organisasi LGBT akan dikenakan tuntutan yang sama karena dianggap 'mempromosikan' gaya hidup yang 'tidak bermoral'.

Soalnya UU penistaan agama mencakup penyelenggara, pelaksana, dan pengikut. OurVoice, Arus Pelangi, sama banyak organisasi LGBT lainnya di Indonesia kan pada ikutan juga di ILGA.

_________________
Memangnya apa salahnya kalo gw mau berkeluarga dan punya anak dengan pasangan sejenis gw?
Back to top Go down
https://www.facebook.com/elfacosmosa
Levine
Admin
avatar

Jumlah posting : 859
Join date : 2009-06-13
Lokasi : Arkham Asylum, Gotham City

PostSubject: Re: Menteri Agama akan menuntut GAYa Nusantara   Tue Mar 30, 2010 11:51 pm

aneh... emang d konferensi itu ada ngundang pihak agama? sehingga bs d tuduh menistakan bgitu? bukannya yg menistakan agama itu adalah kelompok2 yg bawa2 nama agama tp maennya kekerasan ya? aneh... bukannya organisasi yg bawa2 nama agama itu udah lebih menistakan agama yg d bawa2 namanya? mestinya mereka dong yg d tuntut. wong edan...

_________________
Coming through the sky, Like a satellite, Like a radio wave, A meteorite.... Casey by Darren Hayes

levine@ourvoice.or.id

My Last.fm

Back to top Go down
http://www.myspace.com/levinethe777
zoink
Hijau
avatar

Jumlah posting : 347
Join date : 2009-07-14
Age : 31
Lokasi : -=Hell+Pit=-

PostSubject: Re: Menteri Agama akan menuntut GAYa Nusantara   Wed Mar 31, 2010 8:29 am

wew...
aneh banget... miris banget bacanya.
mudah2an gak berkembang deh. kalo sampe berkembang bakalan jadi bibit homophobic di Indonesia...

_________________
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Menteri Agama akan menuntut GAYa Nusantara   

Back to top Go down
 
Menteri Agama akan menuntut GAYa Nusantara
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
OurVoice Forum :: OurCommunity :: Berita dan Kabar Terkini-
Jump to: