OurVoice Forum


 
HomeHome  OurVoice WebsiteOurVoice Website  Peraturan & AdminPeraturan & Admin  Formulir Data KekerasanFormulir Data Kekerasan  RegisterRegister  Log in  
....Your sexuality is just one part of what makes you who you are....
..Exploring what and where you think your place is in this world can have massive effects on your self confidence..

Share | 
 

 Cina semakin terbuka terhadap isu homoseksual

Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Uki
Consultant
avatar

Jumlah posting : 449
Join date : 2009-07-31
Age : 34
Lokasi : Above the ground, below the sky. Nowhere around, it's all around.

PostSubject: Re: Cina semakin terbuka terhadap isu homoseksual   Thu Mar 04, 2010 11:10 pm

zoink wrote:
Wogh...!!! gw pikir ikut Mr. Gay... ternyata Mr.World. hehehe.

Belgium sama Costa Rica cakep... ketawa

emang gmn cara milihnya kk uki??

Belum ada laaah votingnya, tunggu di akhir maret nanti. ketawa

_________________
Memangnya apa salahnya kalo gw mau berkeluarga dan punya anak dengan pasangan sejenis gw?
Back to top Go down
https://www.facebook.com/elfacosmosa
Uki
Consultant
avatar

Jumlah posting : 449
Join date : 2009-07-31
Age : 34
Lokasi : Above the ground, below the sky. Nowhere around, it's all around.

PostSubject: Re: Cina semakin terbuka terhadap isu homoseksual   Thu Mar 04, 2010 11:11 pm

Art_Art wrote:
Uki wrote:
Kompetisi Mr. Gay kayak gini, emang udah mulai diragukan keasliannya. Keliatannya jurinya bener2 memilih berdasarkan hal-hal yang superficial banget, gak obyektif, dan sanga mesum banget. Soalnya selain para pemenang itu biasanya selalu yang pernah main film porno, udah sering banget juga diberitain, kalau para pemenang itu akhirnya melakukan kejahatan di masa depan.

Kayaknya gw udah sering banget denger berita tentang mantan pemenang Mr. Gay ini-lah atau Mr. Gay itu-lah yang akhirnya ngelakuin kejahatan mutilasi terhadap pacarnya, penggelapan uang, atau nggak malah berubah jadi ex-gay.

Sebenarnya ngebaca ini jadi miris juga... maksudnya adalah disaat begitu banyak organisasi, LSM, dan lembaga-lembaga lain yang mulai mengangkat isu LGBT dan memperjuangkan kesamaan hak, tetapi malah ajang yang seharusnya bisa mewakili hal tersebut, dan orang-orang (kontestan) yang bisa menyuarakan hal itu malah jadi seperti diatas...

Yah mungkin gak semua sih, hanya saja kita terus berharap deh bahwa ini semua mengarah ke sesuatu yang lebih baik.

Btw Uki banyak tahu mengenai info-info kayak gini yah.... mang sering baca di mana sih ?

Wah, baca sih dari mana2. Dari koran, dari chatting, tapi terutama sih cari-cari aja di internet.

Maklum, pengangguranm jadinya waktu untuk cari informasi lebih banyak.

_________________
Memangnya apa salahnya kalo gw mau berkeluarga dan punya anak dengan pasangan sejenis gw?
Back to top Go down
https://www.facebook.com/elfacosmosa
 
Cina semakin terbuka terhadap isu homoseksual
Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
OurVoice Forum :: OurCommunity :: Berita dan Kabar Terkini-
Jump to: