OurVoice Forum


 
HomeHome  OurVoice WebsiteOurVoice Website  Peraturan & AdminPeraturan & Admin  Formulir Data KekerasanFormulir Data Kekerasan  RegisterRegister  Log in  
....Your sexuality is just one part of what makes you who you are....
..Exploring what and where you think your place is in this world can have massive effects on your self confidence..

Share | 
 

 Ahmad Albar Jadi Gay!

Go down 
AuthorMessage
toyo
Consultant


Jumlah posting : 270
Join date : 2009-07-19

PostSubject: Ahmad Albar Jadi Gay!   Mon Apr 05, 2010 11:13 am

Sekalinya turun gunung main film lagi, Ahmad Albar yang akrab dipanggil Iyek dikasih peran nyentrik. Jadi gay di film D LOVE. Cukup lama ia berpikir untuk terima atau tidak tawaran main sebagai Bhaskara. Bolak-balik ia membaca skenario yang disodorkan sutradara Helfi Kardit. Iyek pun meminta urun rembuk dari Fachri Albar - anak dari pernikahannya dengan Rini S Bono. Dan kebetulan Fachri seorang aktor juga.

"Waktu disodori naskah sempat bingung juga, nantinya jadinya kayak apa ya. Fachri malah bilang, 'Gile papa gue jadi gay'. Tapi Helfi meyakinkan kalau ini gaynya tidak melambai. Fachri juga bilang tidak apa-apa. Akhirnya oke," tuturnya saat disambangi di lokasi syuting di kawasan Pondok Indah, Jumat (2/4).

Dalam film D LOVE, Iyek memerankan tokoh gay bernama Bhaskara yang mempunyai satu anak perempuan hasil adopsi. Bhaskara ini sangat bertanggung jawab dengan anak adopsinya. Bhaskara juga bukan gay yang melambai-lambai. Dia cukup intelektual.

"Bagi saya peran ini tidak berat, karena saya tidak memainkan tokoh gay yang melambai-lambai, tetap laki-laki. Peran ini sangat menantang karena karakternya yang sangat beda," ujarnya.

Iyek juga yakin perannya D LOVE tak akan banyak pengaruhnya pada fansnya. Pro dan kontra baginya sesuatu yang wajar. "Ini kan hanya seni peran saja. Ini film juga bercerita tentang realita yang ada yang sudah ada sejak zaman jahiliyah. Lagian siap yang mau dilahirkan jadi gay. Kita coba menghargai perbedaan saja," pungkasnya. (kpl/wwn/boo)

http://id.news.yahoo.com/kplg/20100403/ten-ahmad-albar-jadi-gay-51d3def.html
Back to top Go down
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Re: Ahmad Albar Jadi Gay!   Mon Apr 05, 2010 11:25 am

Udah banyak film indonesia yang sudah berani mengangkat peran-peran gay dan menurut gw wajar dan tidak berlebih.... mudah2an ini juga diikuti oleh pemberitaan media yang benar mengenai homoseksualitas.... karena klo nggak, jadinya wagu... kedipmata

_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
toyo
Consultant


Jumlah posting : 270
Join date : 2009-07-19

PostSubject: Re: Ahmad Albar Jadi Gay!   Mon Apr 05, 2010 1:23 pm

Kita berharap begitu, kita lihat saja. Nanti waktu tayang perdana atau misalnya kalau kita diundang pemutaran perdana. Kita Ourvoice bisa buat resensi film itu. Kalau misalnya Ourvoice diminta masukin soal konsepnya dijamin substansinya akan Top. Tapi berhubung mungkin mereka gak kenal OV, jadi belum diberikan masukan.:):).

Kita tunggu saja launching filmnya dan kita buat resensi filmnya, seberapa bagus ide ceritanya. Minimal ini cara kita bergerak, bahwa film juga sebagai pendidikan dan wajib untuk diberikan masukan dan kritikan thp sebuah film. Lebih jauh lagi bahwa kita sebagai kelompok gay ada dan mengamati perfilman yang tema gay.

Jadi kita tunggu saja film nya nanti..


salam

Toyo
Back to top Go down
zoink
Hijau
avatar

Jumlah posting : 347
Join date : 2009-07-14
Age : 31
Lokasi : -=Hell+Pit=-

PostSubject: Re: Ahmad Albar Jadi Gay!   Mon Apr 05, 2010 7:21 pm

mudah2an ceritanya gak mengarah kepada "gay itu salah dan harus berubah" seperti yang isu malaysia itu --"

_________________
Back to top Go down
Levine
Admin
avatar

Jumlah posting : 859
Join date : 2009-06-13
Lokasi : Arkham Asylum, Gotham City

PostSubject: Re: Ahmad Albar Jadi Gay!   Mon Apr 05, 2010 7:39 pm

kalo bukan anaknya yg maen, si fachri, gw sih ogahhhh gahh gahhhh

hahahagrrrrr

_________________
Coming through the sky, Like a satellite, Like a radio wave, A meteorite.... Casey by Darren Hayes

levine@ourvoice.or.id

My Last.fm

Back to top Go down
http://www.myspace.com/levinethe777
mrsfoster
Merah


Jumlah posting : 3
Join date : 2009-08-16
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Ahmad Albar Jadi Gay!   Sun Apr 11, 2010 6:08 pm

kalo Fachri disuruh jadi gay mau nga ya?
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Ahmad Albar Jadi Gay!   

Back to top Go down
 
Ahmad Albar Jadi Gay!
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
OurVoice Forum :: OurLifestyle :: Musik dan Film-
Jump to: