OurVoice Forum


 
HomeHome  OurVoice WebsiteOurVoice Website  Peraturan & AdminPeraturan & Admin  Formulir Data KekerasanFormulir Data Kekerasan  RegisterRegister  Log in  
....Your sexuality is just one part of what makes you who you are....
..Exploring what and where you think your place is in this world can have massive effects on your self confidence..

Share | 
 

 Dorce Jenguk Gus Dur

Go down 
AuthorMessage
toyo
Consultant


Jumlah posting : 270
Join date : 2009-07-19

PostSubject: Dorce Jenguk Gus Dur   Sat Dec 26, 2009 6:32 pm

Artis Dorce Gamalama mengaku prihatin atas kondisi kesehatan Gus Dur. Artis serba bisa ini menjenguk Presiden RI ke-4 itu di RSCM. Dia sempat mengelus-elus kaki Gus Dur.

"Gus Dur kondisinya bagus. Tadi tidur," kata Dorce di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12/2009).

Dorce yang terbalut baju warna pink motif kembang-kembang dengan ciput warna pink ini, tidak membawa buah tangan untuk Gus Dur. Dorce menceritakan, Gus Dur tengah sakit gigi.

"Nah kata ibu, Gus Dur itu kena gigi. Habis jalan-jalan darimana gitu, Gus Dur makan enak banget di suatu tempat, trus dia jalan mampir lagi di suatu restoran yang enak banget, nah Gus Dur kena di situ. Kena deh ususnya," papar Dorce dengan gerak-gerik yang kemayu ini.

"Pokoknya, Gus Dur tidak boleh makan yang pedas-pedas. Kita berharap Gus Dur sehat, panjang umur. Alhamdulillah saya tadi masuk ke dalam. Saya elus-elus kakinya," lanjut presenter kondang ini.

Menurut dia, kondisi Gus Dur stabil dan membaik. Tidak ada selang yang melekat di tubuh Gus Dur.

"Saya lihat tidur juga tidak pakai oksigen, nggak pakai infus, nggak pakai jarum-jarum suntikan. Tidurnya saja meluk guling," ujar Dorce sambil memperagakan Gus Dur tengah memeluk guling.

Di mata Dorce, Gus Dur adalah seorang guru. "Meski Gus Dur hanya sebentar menjadi presiden, tetapi dia dicatat dengan tinta emas. Kalau Gus Dur tidak ada, jujur orang yang pertama kehilangan adalah saya. Saya pernah kehilangan guru. Namanya Gus Ni. Itu saya betul-betul kehilangan, kiai besar tetapi mencintai saya tanpa melihat siapa saya," beber Dorce.
http://id.news.yahoo.com/dtik/20091226/tpl-jenguk-ke-rscm-dorce-elus-elus-kaki-b28636a.html

------------------------------------------------------------------------
[MOVED by Admin-Levine. Reason : Wrong Section. Thx]
Back to top Go down
Levine
Admin
avatar

Jumlah posting : 859
Join date : 2009-06-13
Lokasi : Arkham Asylum, Gotham City

PostSubject: Re: Dorce Jenguk Gus Dur   Sun Dec 27, 2009 7:49 pm

ga penting....

_________________
Coming through the sky, Like a satellite, Like a radio wave, A meteorite.... Casey by Darren Hayes

levine@ourvoice.or.id

My Last.fm

Back to top Go down
http://www.myspace.com/levinethe777
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Re: Dorce Jenguk Gus Dur   Sun Dec 27, 2009 9:46 pm

toyo wrote:
Dorce yang terbalut baju warna pink motif kembang-kembang dengan ciput warna pink ini, tidak membawa buah tangan untuk Gus Dur. Dorce menceritakan, Gus Dur tengah sakit gigi.

Ngg.... Ciput apaan cih ? swt Ooops

_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
zoink
Hijau
avatar

Jumlah posting : 347
Join date : 2009-07-14
Age : 31
Lokasi : -=Hell+Pit=-

PostSubject: Re: Dorce Jenguk Gus Dur   Mon Dec 28, 2009 10:12 pm

toyo wrote:
"Pokoknya, Gus Dur tidak boleh makan yang pedas-pedas. Kita berharap Gus Dur sehat, panjang umur. Alhamdulillah saya tadi masuk ke dalam. Saya elus-elus kakinya," lanjut presenter kondang ini.

si dorce sok ngatur2 gitu. SKSD. hahahaha. ngakak

trus Gus Dur begitu baca berita ini langsung horror gak jelas, takut disangka punya affair. hihihi. haha guling guling

_________________
Back to top Go down
vanill3_bl3u
Staff
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 2009-08-07
Lokasi : ~b`a`n`d`o`e`n`k~

PostSubject: Re: Dorce Jenguk Gus Dur   Wed Dec 30, 2009 4:19 pm

Art_Art wrote:
toyo wrote:
Dorce yang terbalut baju warna pink motif kembang-kembang dengan ciput warna pink ini, tidak membawa buah tangan untuk Gus Dur. Dorce menceritakan, Gus Dur tengah sakit gigi.

Ngg.... Ciput apaan cih ? swt Ooops

ciput itu kerudung siput, yg tdk menjuntai kayak jilbab, tp dalemannya kepala sebelum pake jilbab....

_________________
~~hingga suatu ketika siripku patah, kelelahan mengejarmu.....aku akan terus berenang.....mengejar sesuatu yang tak pernah tampak, hingga habis sisikku....~~
Back to top Go down
vanill3_bl3u
Staff
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 2009-08-07
Lokasi : ~b`a`n`d`o`e`n`k~

PostSubject: Re: Dorce Jenguk Gus Dur   Wed Dec 30, 2009 9:28 pm

~turut berdukacita atas meninggalnya gusdur ya! Semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya. Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan... Mbak dorce pasti sedih ya! Yg sabar ya mbak... Mas toyo sedih nggak?

_________________
~~hingga suatu ketika siripku patah, kelelahan mengejarmu.....aku akan terus berenang.....mengejar sesuatu yang tak pernah tampak, hingga habis sisikku....~~
Back to top Go down
zoink
Hijau
avatar

Jumlah posting : 347
Join date : 2009-07-14
Age : 31
Lokasi : -=Hell+Pit=-

PostSubject: Re: Dorce Jenguk Gus Dur   Wed Dec 30, 2009 10:57 pm

vanill3_bl3u wrote:
~turut berdukacita atas meninggalnya gusdur ya! Semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya. Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan... Mbak dorce pasti sedih ya! Yg sabar ya mbak... Mas toyo sedih nggak?


gw sedih banget.... Gus Dur itu presiden favorit gw... huhuhuhu. Turut berduka.... Indonesia telah kehilangan seorang pemimpin besar...

_________________
Back to top Go down
vanill3_bl3u
Staff
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 2009-08-07
Lokasi : ~b`a`n`d`o`e`n`k~

PostSubject: Re: Dorce Jenguk Gus Dur   Fri Jan 01, 2010 9:03 am

zoink wrote:
gw sedih banget.... Gus Dur itu presiden favorit gw... huhuhuhu. Turut berduka.... Indonesia telah kehilangan seorang pemimpin besar...
yang tabah ya, z! Semoga dikau diberi kekuatan dan ketabahan juga *apaan sih mode = on*
kabur ah

_________________
~~hingga suatu ketika siripku patah, kelelahan mengejarmu.....aku akan terus berenang.....mengejar sesuatu yang tak pernah tampak, hingga habis sisikku....~~
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Dorce Jenguk Gus Dur   

Back to top Go down
 
Dorce Jenguk Gus Dur
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
OurVoice Forum :: Off-Topic :: Out Of Topic-
Jump to: