OurVoice Forum


 
HomeHome  OurVoice WebsiteOurVoice Website  Peraturan & AdminPeraturan & Admin  Formulir Data KekerasanFormulir Data Kekerasan  RegisterRegister  Log in  
....Your sexuality is just one part of what makes you who you are....
..Exploring what and where you think your place is in this world can have massive effects on your self confidence..

Share | 
 

 BRA untuk Pria ^^

Go down 
AuthorMessage
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: BRA untuk Pria ^^   Thu Nov 05, 2009 9:44 am

BRA UNTUK PRIA
[Sumber : Unik4u - Blogspot]


Entah siapa yang pertamakali mencetuskan ide menggunakan bra pada pria, tapi yang jelas trend ini sedang heboh di Jepang sana.

Wishroom, sebuah perusahaan yang menjual barang-barang lewat pos, mengaku sudah mulai menjual pakaian dalam ini sejak tahun lalu.

Pada awalnya mereka tidak yakin bra ini akan laris terjual dan hanya memproduksi 160 buah saja. Tapi ternyata fakta berkata lain, barang dagangan laris terjual dan memaksa mereka memproduksi 5000 buah lebih banyak lagi.

Direktur Wishroom Masayuki Tsuchiya mengatakan bahwa permintaan itu datang dari para pelanggannya sendiri. Merekalah yang mengusulkan untuk dibuat bra khusus pria. Sementara itu pengguna bra ini disebut “Bra-o” yang kurang lebih berarti “Bra lelaki”.

Produk yang dijual oleh Wishroom memiliki berbagai macamvarian warna mulai dari putih, pink, hingga hitam dengan kisaran harga £20. Kesemuanya memiliki cup A dan ukuran antara 32 sampai 38.

“Umumnya para pembeli datang dari para pekerja berusia 30 dan 40 tahunan” begitu papar Masayuki.

“Para pekerja di Jepang sini mengalami tingkat stress yang tinggi. Sepertinya bra ini bisa membantu meredakan tekanan itu.”.

-----------------------------------------------------
Hubungannya Meredakan Stress ma Pakai BH apa yah ??? glek Btw ada yang mau coba ???? ngakak

_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
Future_Boy
Jingga
avatar

Jumlah posting : 59
Join date : 2009-08-09
Lokasi : Surabaya

PostSubject: Re: BRA untuk Pria ^^   Fri Nov 06, 2009 8:07 pm

mungkin bagi yg fetish yach glek btw di facebook kok ada yg ngusulin kalo panas,disuruh pake BH ber AC yach. Emang mau dibikin tah?? haha guling guling
Back to top Go down
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Re: BRA untuk Pria ^^   Sat Nov 07, 2009 11:35 am

Future_Boy wrote:
mungkin bagi yg fetish yach glek btw di facebook kok ada yg ngusulin kalo panas,disuruh pake BH ber AC yach. Emang mau dibikin tah?? haha guling guling

massa sih ada ? mana artikelnya ?? hohohoho Ada compressornya sekalian yah ?? haha iya iya

_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
Trielz
Kuning
avatar

Jumlah posting : 131
Join date : 2009-08-16
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan...^^

PostSubject: Re: BRA untuk Pria ^^   Sun Nov 08, 2009 10:02 am

@ k FB:

aku tau maksudnya looh...
aaaaaaaaaaaaaaaa

T_________________T''

---------------------------------------------------------------------

btw,
kok bisa yah bra membantu meredakan tekanan???

gag bisa ngebayangin cowo pake bra...

ehehehehe
Back to top Go down
Future_Boy
Jingga
avatar

Jumlah posting : 59
Join date : 2009-08-09
Lokasi : Surabaya

PostSubject: Re: BRA untuk Pria ^^   Mon Nov 09, 2009 9:05 pm

Trielz wrote:
@ k FB:

aku tau maksudnya looh...
aaaaaaaaaaaaaaaa

T_________________T''

wedew ketauan lalalala
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: BRA untuk Pria ^^   

Back to top Go down
 
BRA untuk Pria ^^
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Madeleine McCann and the white van man
» Sir Clement Freud and links to the McCanns

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
OurVoice Forum :: OurLifestyle :: Fashion-
Jump to: