OurVoice Forum


 
HomeHome  OurVoice WebsiteOurVoice Website  Peraturan & AdminPeraturan & Admin  Formulir Data KekerasanFormulir Data Kekerasan  RegisterRegister  Log in  
....Your sexuality is just one part of what makes you who you are....
..Exploring what and where you think your place is in this world can have massive effects on your self confidence..

Share | 
 

 Ayah Sinchan meninggal ??????

Go down 
AuthorMessage
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Ayah Sinchan meninggal ??????   Mon Sep 28, 2009 3:41 pm

Sabtu, 19 September 2009 | 21:52 WIB
MAEBASHI, KOMPAS.com - Seorang pendaki menemukan mayat, yang diduga mayat Yoshito Usui, kartunis serial terkenal Crayon Shinchan, yang diadaptasi buat TV dan film, di gunung yang membentang di prefektur Gunma dan Nagano, Sabtu (19/9)pagi, kata polisi.

Mayat tersebut direncanakan diangkat dari dasar jurang dalam di Gunung Arafune, Minggu, guna memastikan apakah itu memang mayat Usui (51), yang telah hilang sejak 11 September, kata polisi.

Sebelum ia meninggalkan rumah di Kasukabe, Saitama Prefektur, pada pagi hari 11 September, Usui telah memberitahu keluarganya bahwa ia akan mendaki Gunung Arafune dan akan pulang pada malam hari, kata polisi.

Keluarganya melaporkan ia hilang pada hari berikutnya dan polisi prefektur Saitama telah mencari dia melalui kerja sama dengan polisi di prefektur Gunma dan Nagano.

Usui mulai menggambar cerita Crayon Shinchan mengenai seorang anak laki-laki siswa taman kanak-kanak, Shinnosuke Nohara, yang tinggal di Kasukabe bersama keluarganya, dalam bentuk buku komik yang diterbitkan oleh Futabasha Publishers Ltd. pada 1990.

Kota Kasukabe mengeluarkan kartu izin tinggal khusus buat keluarga Nohara saat peringatan ulang tahun ke-50 kotapraja tersebut dan juga telah menggunakan Shinchan sejak April sebagai maskot kota itu karena upayanya mendukung perawatan anak.

-------------------------------------------------------

Heh ?? Beneran nih ?? Ada info gak ? Gw suka banget lagi sama komiknya ?? hiks2

_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
Uki
Consultant
avatar

Jumlah posting : 449
Join date : 2009-07-31
Age : 34
Lokasi : Above the ground, below the sky. Nowhere around, it's all around.

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Mon Sep 28, 2009 4:57 pm

Yep.....beneran.

Udah denger beritanya dari 2 minggu yang lalu kok.

_________________
Memangnya apa salahnya kalo gw mau berkeluarga dan punya anak dengan pasangan sejenis gw?
Back to top Go down
https://www.facebook.com/elfacosmosa
k a z e
Merah
avatar

Jumlah posting : 43
Join date : 2009-08-04
Age : 31
Lokasi : Surabaya

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Mon Sep 28, 2009 11:03 pm

Turut berduka cita..
Semoga aja komiknya terus lanjut.. Sedih
Back to top Go down
Uki
Consultant
avatar

Jumlah posting : 449
Join date : 2009-07-31
Age : 34
Lokasi : Above the ground, below the sky. Nowhere around, it's all around.

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Mon Sep 28, 2009 11:12 pm

Komiknya tetep lanjut. Cuman animenya yang gak tau. Soalnya komiknya sih dia udah gak gambar lagi, yang gambar staffnya. Termasuk ceritanya juga.

_________________
Memangnya apa salahnya kalo gw mau berkeluarga dan punya anak dengan pasangan sejenis gw?
Back to top Go down
https://www.facebook.com/elfacosmosa
Novaldy
Admin
avatar

Jumlah posting : 415
Join date : 2009-06-22
Lokasi : J-Town

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Tue Sep 29, 2009 7:28 am

Artikel Lain :
HAI ONLINE - Senin, 28 September 2009

Yoshito Usui, Kreator Manga, Crayon Shincan, Meninggal!
Tubuh Yoshito Usui ditemukan di bawah tebing gunung Tomoiwa.



Sempet beredar berita kalo Yoshito Usui menghilang. Namun banyak orang pada cuek dan beranggapan itu rumor belaka. Publik pun beranggapan kalo pencipta karakter Nohara Shinnosuke ini lagi sibuk menyendiri.

Namun penemuan seorang pendaki gunung pada Sabtu (19/9), dini hari, menjelaskan segalanya. Pendaki ini menemukan sesosok tubuh tergeletak 120 meter di bawah tebing gunung Tomoiwa. Nggak jauh dari tubuh tersebut, terhampar tas punggung yang berisi, ponsel, dompet, pakaian, yang kemudian teridentifikasi milik Usui.

Karena sulitnya medan, tubuh Usui baru bisa diangkat dari bawah tebing menggunakan helikopter polisi pada hari Minggu (20/9). Pihak kepolisian mengatakan kalo cowok berusia 51 tahun ini meninggal akibat gangguan paru-paru dan luka yang berada di sekujur tubuhnya.

Menurut Futubasha, publisher Crayon Shinchan, dalam konferensi persnya, foto-foto terakhir yang sempet dijepret Usui menggunakan kamera digitalnya sebelum meninggal adalah gambar-gambar tebing di mana tubuh Usui ditemukan. Diyakini kalo Usui terpeleset dan terjatuh saat berusaha memotret dengan angle yang sedikit berbahaya.

Dunia komik kehilangan sosok penting. Dan nasib Crayon Shinchan menjadi perdebatan. Selamat jalan Yoshito Usui!

_________________
Back to top Go down
Uki
Consultant
avatar

Jumlah posting : 449
Join date : 2009-07-31
Age : 34
Lokasi : Above the ground, below the sky. Nowhere around, it's all around.

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Tue Sep 29, 2009 11:16 am

Yap......tubuhnya ditemukan di tanggal 15, tapi mayatnya sendiri sudah berhasil diidentifikasi dan diresmikan sebagai Yoshito Usui di tanggal 19 kemaren. Pas sebelum lebaran, gw ingetnya.

temen gw sms gw gitu sambil nangis2.......padahal kenal juga nggak.

_________________
Memangnya apa salahnya kalo gw mau berkeluarga dan punya anak dengan pasangan sejenis gw?
Back to top Go down
https://www.facebook.com/elfacosmosa
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Tue Sep 29, 2009 11:48 am

nangis ?? huah.. segitunya kah ??
Hehehe gw kemarin malah masih sempat beli Komiknya, volume 48 !! Hehehee top dah

_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
Uki
Consultant
avatar

Jumlah posting : 449
Join date : 2009-07-31
Age : 34
Lokasi : Above the ground, below the sky. Nowhere around, it's all around.

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Tue Sep 29, 2009 11:57 am

Iya...dia emang penggemar berat Shin Chan. Temen gw sih....waktu gurunya Naruto mati aja di komiknya, dia sampe nangis2 nelponin gw............................

_________________
Memangnya apa salahnya kalo gw mau berkeluarga dan punya anak dengan pasangan sejenis gw?
Back to top Go down
https://www.facebook.com/elfacosmosa
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Tue Sep 29, 2009 12:25 pm

Hoah ?? wah bisa segitunya yah.... rada lebay sih menurut gw, cuma kita gak bisa menghakimi juga kan ?! Btw temen Uki itu cewe apa cowo ?

_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
Uki
Consultant
avatar

Jumlah posting : 449
Join date : 2009-07-31
Age : 34
Lokasi : Above the ground, below the sky. Nowhere around, it's all around.

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Tue Sep 29, 2009 12:27 pm

Ehm.......apa gw bisa bilang dua2nya?

Cowok sih, cuman dia emang cross dresser. Sukanya cosplay jadi karakter perempuan. Tapi dia cowok tulen kok.

_________________
Memangnya apa salahnya kalo gw mau berkeluarga dan punya anak dengan pasangan sejenis gw?
Back to top Go down
https://www.facebook.com/elfacosmosa
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Tue Sep 29, 2009 12:33 pm

Cosplay ? hm.. gw gak kenal tapi kayaknya tahu deh... yang wajahnya manis bgt itu kan ? masih muda.... anak forum sebelah ?? bener gak ?

_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
Uki
Consultant
avatar

Jumlah posting : 449
Join date : 2009-07-31
Age : 34
Lokasi : Above the ground, below the sky. Nowhere around, it's all around.

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Tue Sep 29, 2009 12:35 pm

Ehm....enggak........dia bukan member manapun. Gw gak kenal siapapun secara personal dari forum sebelah sama forum ini, kecuali Toyo.

Lagian, dia suka cewek kok. Gak suka cowok sama sekali. Cuman suka dandan kayak perempuan aja.

_________________
Memangnya apa salahnya kalo gw mau berkeluarga dan punya anak dengan pasangan sejenis gw?
Back to top Go down
https://www.facebook.com/elfacosmosa
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Tue Sep 29, 2009 12:43 pm

Hoh... gw salah ternyata.... maap... maaf Hehehehe

Oh iya... ini foto waktu Yoshito usui di evakuasi...


_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth


Last edited by Art_Art on Tue Sep 29, 2009 12:46 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Uki
Consultant
avatar

Jumlah posting : 449
Join date : 2009-07-31
Age : 34
Lokasi : Above the ground, below the sky. Nowhere around, it's all around.

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Tue Sep 29, 2009 12:44 pm

ngakak

_________________
Memangnya apa salahnya kalo gw mau berkeluarga dan punya anak dengan pasangan sejenis gw?
Back to top Go down
https://www.facebook.com/elfacosmosa
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Tue Sep 29, 2009 12:49 pm

Eh menurut www.zotaku.com

Quote :
Usui has already handed the manuscripts of Crayon Shin-chan manga corresponding to the serialization until the end of this year.

berarti komik nya cuma sampe akhir tahun dong ??? hiks5

_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
Uki
Consultant
avatar

Jumlah posting : 449
Join date : 2009-07-31
Age : 34
Lokasi : Above the ground, below the sky. Nowhere around, it's all around.

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Tue Sep 29, 2009 12:50 pm

Sampe sekitar jilid 60. Animenya sih kayaknya mau full stop.

_________________
Memangnya apa salahnya kalo gw mau berkeluarga dan punya anak dengan pasangan sejenis gw?
Back to top Go down
https://www.facebook.com/elfacosmosa
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Tue Sep 29, 2009 12:56 pm

wah tinggal 12 seri lagi.... Sedih


_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
Trielz
Kuning
avatar

Jumlah posting : 131
Join date : 2009-08-16
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan...^^

PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   Mon Oct 12, 2009 8:33 pm

turut berduka cita ya,,,

sediih jugaa...


shinchan bacaanku dr sD ampe skrg....terakhir d nomer 48,,
sayang bgt niih,,,kalo tmat di nomer 60..
T.T
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Ayah Sinchan meninggal ??????   

Back to top Go down
 
Ayah Sinchan meninggal ??????
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
OurVoice Forum :: Off-Topic :: Out Of Topic-
Jump to: