OurVoice Forum


 
HomeHome  OurVoice WebsiteOurVoice Website  Peraturan & AdminPeraturan & Admin  Formulir Data KekerasanFormulir Data Kekerasan  RegisterRegister  Log in  
....Your sexuality is just one part of what makes you who you are....
..Exploring what and where you think your place is in this world can have massive effects on your self confidence..

Share | 
 

 The Kite Runner - Tonite on HBO

Go down 
AuthorMessage
alamsemesta
Jingga


Jumlah posting : 65
Join date : 2009-07-06

PostSubject: The Kite Runner - Tonite on HBO   Tue Sep 08, 2009 1:02 pm



Guys, udah ada yang nonton "The Kite Runner" belum?

Sebenernya sejak jadi best seller novel, gua ingin banget baca. Tapi belum sempat aja sampai akhirnya ini novel dijadiin film. Dan waktu film ini diputar di bioskop pun (Blitz), masih gak sempat nonton sampai akhirnya muncul di TV (HBO). Lumayan lah, akhirnya masih bisa nonton.

Ceritanya bergerak dari persahabatan Amir, seorang anak majikan, dengan Hassan, seorang anak pembantu, di Afghanistan di masa sebelum Afghanistan diserang Uni Sovyet. Mereka dikenal jago maen layangan dengan Amir jadi pemain layangan dan Hassan jadi pengejar layangan yang putus.

Persahabatannya berubah ketika Hassan disodomi oleh 'bully'-nya Amir dan Amir menyaksikannya. Rahasia ini akhirnya memisahkan mereka sampai Sovyet datang dan keluarga Amir harus mengungsi ke Pakistan untuk kemudian emigrasi ke Amerika.

Cerita berlanjut ketika mereka sudah dewasa dan ... ternyata ada yang lebih dari sekedar itu. Percaya deh, twistnya bikin kita berlinang-linang.

Ini film ditayangkan lagi di HBO nanti malam. Gak ada rugi nontonnya deh ... Ini film memberi pemahaman yang lebih tentang Islam, Afghanistan, Taliban dan tentunya persahabatan dan kemanusiaan.

Trailer:






Back to top Go down
 
The Kite Runner - Tonite on HBO
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Forum Runner for phpBB 3.0
» Kite in Arc-V

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
OurVoice Forum :: OurLifestyle :: Musik dan Film-
Jump to: