OurVoice Forum


 
HomeHome  OurVoice WebsiteOurVoice Website  Peraturan & AdminPeraturan & Admin  Formulir Data KekerasanFormulir Data Kekerasan  RegisterRegister  Log in  
....Your sexuality is just one part of what makes you who you are....
..Exploring what and where you think your place is in this world can have massive effects on your self confidence..

Share | 
 

 Waspadai Cermin 2 Arah

Go down 
AuthorMessage
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Waspadai Cermin 2 Arah   Mon Aug 24, 2009 12:34 pm

CARA TEST CERMIN 2 ARAH
Sumber : www.perempuan.com


Banyak kasus di mana orang memasang cermin 2 arah di dalam ruang ganti pakaian wanita, namun tidak menutup kemungkinan juga di ruang ganti pria. adalah sangat sulit untuk secara jelas mengidentifikasi permukaannya hanya dengan melihatnya saja. Lalu bagaimana kita dapat menentukan dengan pasti apakah cermin tersebut adalah cermin biasa atau cermin 2 arah?

Kalau di kantor polisi, apalagi di ruang interogasi, sudah bisa dipastikan cerminnya 2 arah. Tapi untuk di public area, caranya : lakukan tes sederhana (tes kuku jari). Letakkan ujung kuku Anda diatas permukaan cermin. Jika ada jarak (gap) antara kuku dan bayangan kuku Anda di cermin, bisa dikatakan bahwa cermin itu adalah cermin biasa (aman).

Tapi jika kuku Anda langsung menyentuh bayangan kuku Anda dicermin.... Hati-hati! Karena itu adalah cermin 2 arah.Ingatlah selalu, setiap kali Anda melihat cermin di tempat-tempat umum seperti disebutkan di atas, lakukan tes kuku jari. Mudah dilakukan dan ini mungkin bisa menyelamatkan Anda dari "perkosaan visual".

_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
k a z e
Merah
avatar

Jumlah posting : 43
Join date : 2009-08-04
Age : 31
Lokasi : Surabaya

PostSubject: Re: Waspadai Cermin 2 Arah   Mon Aug 24, 2009 2:59 pm

Nice info top dah
Back to top Go down
Trielz
Kuning
avatar

Jumlah posting : 131
Join date : 2009-08-16
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan...^^

PostSubject: Re: Waspadai Cermin 2 Arah   Mon Aug 24, 2009 6:38 pm

Waah kk Art_Art kereen bgt tips na!

Jadi hati2 nih kalo d ruang ganti,,
hehe
:p
Back to top Go down
oscar_wilde
Staff
avatar

Jumlah posting : 222
Join date : 2009-06-30
Age : 30
Lokasi : S-machi, S-town, S-pura

PostSubject: Re: Waspadai Cermin 2 Arah   Mon Aug 24, 2009 7:01 pm

Art_Art wrote:
CARA TEST CERMIN 2 ARAH
Sumber : www.perempuan.com


Mudah dilakukan dan ini mungkin bisa menyelamatkan Anda dari "perkosaan visual".

Kecuali bagi orang yg benar2 narsis dan PD dengan bentuk badannya yg bagus serta menikmati "perkosaan visual"... hahaha hahaha

_________________
Back to top Go down
paladin
Merah
avatar

Jumlah posting : 41
Join date : 2009-08-24

PostSubject: Re: Waspadai Cermin 2 Arah   Mon Aug 24, 2009 7:38 pm

nice info...
musti kudu hati2
Back to top Go down
vanill3_bl3u
Staff
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 2009-08-07
Lokasi : ~b`a`n`d`o`e`n`k~

PostSubject: Re: Waspadai Cermin 2 Arah   Mon Aug 24, 2009 11:18 pm

waaaaaakakakakaaawwwww.....jadi...jadi...jadi.......selama ini aku ternoda! hiksss hiksss....
(lebay vall mode=on) jedhuk jedhuk tungtung

_________________
~~hingga suatu ketika siripku patah, kelelahan mengejarmu.....aku akan terus berenang.....mengejar sesuatu yang tak pernah tampak, hingga habis sisikku....~~
Back to top Go down
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Re: Waspadai Cermin 2 Arah   Tue Aug 25, 2009 7:37 am

oscar_wilde wrote:
Art_Art wrote:
CARA TEST CERMIN 2 ARAH
Sumber : www.perempuan.com


Mudah dilakukan dan ini mungkin bisa menyelamatkan Anda dari "perkosaan visual".

Kecuali bagi orang yg benar2 narsis dan PD dengan bentuk badannya yg bagus serta menikmati "perkosaan visual"... hahaha hahaha

Hm.. penyakit yang suka nunjukin kemaluannya di depan umum dan menikmati aktifitas itu namanya apa ? aku kok bisa lupa yah ?? Argh... padahal dulu sering ngucapinnya...duh apa namanya ?? jedhuk

_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Re: Waspadai Cermin 2 Arah   Tue Aug 25, 2009 7:39 am

vanill3_bl3u wrote:
waaaaaakakakakaaawwwww.....jadi...jadi...jadi.......selama ini aku ternoda! hiksss hiksss....
(lebay vall mode=on) jedhuk jedhuk tungtung

Yaelah..... lagian yah, kalau kita gak tahu mah gak apa-apa kan ?? eng
asal jangan di Videoin aja terus di sebarin ke internet.... karena klo mereka ngelakuin seperti itu, mereka harus BAYAAARRR !!!! hahahagrrrrr

_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
Trielz
Kuning
avatar

Jumlah posting : 131
Join date : 2009-08-16
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan...^^

PostSubject: Re: Waspadai Cermin 2 Arah   Tue Aug 25, 2009 4:06 pm

--->@ k Art_Art:
Exhibitionism bukan kk?? --->
seseorang (biasanya laki-laki) memamerkan alat kelaminnya kepada orang lain yang sama sekali tidak menduga hal ini akan terjadi dan pada saat melakukan hal tersebut, penderita akan terangsang secara seksual.

hihihihi

>__<
Back to top Go down
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Re: Waspadai Cermin 2 Arah   Tue Aug 25, 2009 4:15 pm

Trielz wrote:
--->@ k Art_Art:
Exhibitionism bukan kk?? --->
seseorang (biasanya laki-laki) memamerkan alat kelaminnya kepada orang lain yang sama sekali tidak menduga hal ini akan terjadi dan pada saat melakukan hal tersebut, penderita akan terangsang secara seksual.

hihihihi

>__<

Iya..iya.. bener banget.. wah..kok bisa lupa yah ? makasih yah T !!! top dah kasi point dah !!! haha guling guling

_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
paladin
Merah
avatar

Jumlah posting : 41
Join date : 2009-08-24

PostSubject: Re: Waspadai Cermin 2 Arah   Tue Aug 25, 2009 4:43 pm

wah komentna pak dokter ok bgt
Back to top Go down
vanill3_bl3u
Staff
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 2009-08-07
Lokasi : ~b`a`n`d`o`e`n`k~

PostSubject: Re: Waspadai Cermin 2 Arah   Sun Sep 13, 2009 1:29 pm

~~btw, tips-nya berguna sekali... top dah untung ada tips dr art_, aq praktekin...di kamar hotel di penang salah satu dindingnya ditutupin cermin semua... setelah aq tes,...aman... peace

_________________
~~hingga suatu ketika siripku patah, kelelahan mengejarmu.....aku akan terus berenang.....mengejar sesuatu yang tak pernah tampak, hingga habis sisikku....~~
Back to top Go down
Art_Art
Staff
avatar

Jumlah posting : 888
Join date : 2009-08-04
Age : 22
Lokasi : Somewhere On Earth

PostSubject: Re: Waspadai Cermin 2 Arah   Thu Sep 17, 2009 8:39 am

vanill3_bl3u wrote:
~~btw, tips-nya berguna sekali... top dah untung ada tips dr art_, aq praktekin...di kamar hotel di penang salah satu dindingnya ditutupin cermin semua... setelah aq tes,...aman... peace

Hohoho..pasti kecewa yah karena nggak diintip..hihihihiihi hahahagrrrrr

_________________

I lift my eyes unto the hills, Where does my help come from?
My help comes from the Lord The Maker of Heaven and Earth
Back to top Go down
vanill3_bl3u
Staff
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 2009-08-07
Lokasi : ~b`a`n`d`o`e`n`k~

PostSubject: Re: Waspadai Cermin 2 Arah   Thu Sep 17, 2009 9:39 pm

Art_Art wrote:
vanill3_bl3u wrote:
~~btw, tips-nya berguna sekali... top dah untung ada tips dr art_, aq praktekin...di kamar hotel di penang salah satu dindingnya ditutupin cermin semua... setelah aq tes,...aman... peace

Hohoho..pasti kecewa yah karena nggak diintip..hihihihiihi hahahagrrrrr

art tungtung

_________________
~~hingga suatu ketika siripku patah, kelelahan mengejarmu.....aku akan terus berenang.....mengejar sesuatu yang tak pernah tampak, hingga habis sisikku....~~
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Waspadai Cermin 2 Arah   

Back to top Go down
 
Waspadai Cermin 2 Arah
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
OurVoice Forum :: Off-Topic :: Out Of Topic-
Jump to: